oleh

Dukung Atlet Indonesia, Ratusan Masyarakat Padati Tugu Adipura

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan warga Kota Bandarlampung, padati Tugu Adipura untuk mengikuti kegiatan pesta rakyat \”Semangat Sang Juara. Kegiatan yang diseleggarakan untuk menyemangati para atlet yang berlaga pada Asian Games 2018 ini dimotori oleh  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Lampung, Minggu (12/8).

Hadir dalam kegiatan mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heri Suliyanto mengatakan, dalam rangka menyambut dan memberikan semangat kepada atlet yang berlaga dalam Asian Games 2018, Pemprov Lampung mendukung penuh kegiatan ini.

Baca Juga  Tata Kelola Aset dan Keuangan Pemkot Raih WTP Awards

\"\"

\”Kita tahu, Lampung merupakan salah satu provinsi yang dilalui kirab obor Asian Games, karenanya Lampung memiliki kewajiban tersendiri untuk turut memeriahkan event 4 tahunan ini. Saya sangat bangga melihat antusias masyarakat yang hadir pada hari ini,\” ujar Heri.

Menurutnya, dukungan dari berbagai elemen sangat penting untuk mensukseskan gelaran Asian Games 2018. \”Kita sebagai tuan rumah event terbesar di Asia, sudah seharusnya kita bangga. Kepada para atlet yang berlaga, saya minta tetap terus bersangat, khususnya atlet dari Provinsi Lampung. Tunjukkan dan haruskan nama Lampung dan Indonesia,\” ucapnya.

Baca Juga  Bukan untuk Audit, Kemen PAN RB Hadir Evaluasi Penerapan SAKIP

Sementara itu, mewakili Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, Bagian Umum dan Bina Prestasi, Topan Indrakarsa mengatakan, Provinsi Lampung mengirimkan atlet untuk 4 cabang olahraga pada Asian Games 2018 ini.

\”Para atlet kita sudah dipersiapkan dengan sangat matang, agar mampu meraih prestasi pada gelaran kali ini. Atlet Lampung yang kita yakini dapat berkontribusi banyak dalam perbutan medali ada di cabang olahraga Senam, Wahyu Yolanda Putri dan Taekwondo, Akhmad Saiful Anwar, keduanya merupakan atlet kebanggaan kita yang sudah pernah mencicipi lomba pada kancah Nasional dan Internasional,\” teranganya.

Baca Juga  DPRD Provinsi Gelar Paripurna Bahas Kinerja Pemerintah di 2017

Selain 2 cabang olahraga tersebut, Lampung juga memiliki perwakilan pada cabang Softball dan Sepak Takraw yang juga diharapkan dapat membawa harum nama bangsa.

\”Kita berharap, Atlet kita benar-benar dapat menunjukkan kualitas diri mereka, sehingga bisa menjadi kado terindah bagi HUT Republik Indonesia,\” tukasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *