oleh

Doakan Korban di Sulteng, Bupati Tuba Lampung Hadirkan Ustadz Solmed

Tulangbawang (Netizenku.com) : Bupati Tulangbawang, Lampung, Winarti mendatangkan Ustad Sholeh Mahmud (Solmed) untuk memberikan ceramah agama, sekaligus memimpin doa bersama.

Untuk itulah, Pemkab Tulangbawang akan menggelar Pengajian Akbar Muharam dan Do\’a Bersama, guna mendoakan warga Palu dan Donggala di Sulawesi tengah (Sulteng) yang menjadi korban musibah gempa dan tsunami, di Islamic Center Menggala pada Senin (8/10/2018).

Baca Juga  Bupati Tuba Lampung Winarti Anggarkan Rp 20 Juta untuk Pengajian

Hal ini sebagai wujud dan bentuk kepedulian Pemkab Tulangbawang, selain bantuan materil.

\”Mereka adalah saudara sekaligus keluarga kita juga. Apa yang dirasakan mereka, kita juga merasakan. Saya pribadi benar-benar sedih dan turut berduka cita yang mendalam dengan korban tersebut,\” kata Winarti, Minggu (7/10/2018).

\”Doa bersama ini saya khususkan juga untuk Tulangbawang, agar daerah kita aman dan dilindungi Allah SWT,\” imbuh dia.

Baca Juga  Wartawan, Pelajar dan Mahasiswa Lampung Tengah Galang Dana Bencana Sulteng

Bupati mengajak seluruh masyarakat Tulangbawang untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sesama manusia, dengan meluangkan waktu untuk mendoakannya, agar diberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi Kabupaten Tulangbawang, melalui pengajian akbar ini.

\”Ustad Solmed saya undang ke Tulangbawang khusus untuk bertemu kita semua. Jadi kita semua harus hadir, demi sempurnanya doa kita. Juga untuk membangun sekaligus memajukan Tulangbawang, serta demi meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala, yang saat ini sedang tertimpa musibah,\” imbau Winarti. (Armadan)

Baca Juga  Pemkot Bandar Lampung Bantu Bencana Sulteng Rp 650 Juta, Kirim 30 Relawan

Komentar