BERBAGI

Lampung Tengah (Netizenku.com): Siap menjembatani ide-ide dan kreatifitas anak muda di Lampung Tengah, itulah yang menjadi motovasi Agus Suwandi maju dalam putaran pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Maju dari Partai Golongan Karya (Golkar), daerah pemilihan (dapil) lima dengan nomor urut depalan, pria kelahiran Way Abung, 25 Agustus 1983 silam ini menyatakan siap menjadi jembatan bagi anak-anak muda yang selama ini belum terlalu mendapat perhatian dari pemerintah.

 “Anak-anak muda ini sangat perlu diperhatikan, ini yang menjadi salah satu motivasi saya maju mencalonkan diri,”kata Agus disela perayaan Hut Golkar ke-54 di Lamteng, Sabtu (27/10/2018).

Ketua DPD AMPI Lamteng yang memiliki hobi musik, dan basket ini mengatakan, generasi muda dinilai memiliki ide-ide segar dalam memajukan bangsa. Kiprah mereka sejatinya bakal banyak menguntungkan bagi kemajuan daerahnya.

“Selama ini saya lihat, anak-anak muda kita belum terlalu mendapat perhatian dari pemerintah. Ini yang akan saya perjuangkan apabila kelak diberi amanah,”ungkap Suami dari Shofia Yosfa ini.

Disisi lain ayah dari Audra Raja Pratama ini menambahkan, dalam berkampanye, dirinya tidak menjanjikan program-program yang muluk kepada masyarakat.

“Janjinya apabila diamanahkan menjadi wakil rakyat, saya akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, baik di dapil saya dan seluruh masyarakat Lamteng,” tutup alumni dari SMPN1 dan SMAN1 Terbanggi Besar ini. (Sansurya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here