oleh

Bupati Tanggamus Perjuangkan Program BSPS NAHP

Bandarlampung (Netizenku.com): Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Lampung, di Teluk Betung, Bandarlampung, Kamis (12/8).

Turut mendampingi bupati, Kepala Dinas PUPR Tanggamus, Riswanda Djunaidi, Kabid Pemukiman Dinas PUPR, Ari Yudha, dan Kabag Protokol, Rien Abdul Kadir.

Baca Juga  Akhirnya Pemkot Berhasil Tagih Pajak Bakso Sony

Kedatangan bupati disambut oleh Kepala Satker Penyediaan Perumahan, Heriyanto, ST., MT., didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Perumahan, Rangi Liwitiara, ST.

Bupati dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Kabupaten Tanggamus selama ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa masih banyak warga Kabupaten Tanggamus yang memiliki rumah dengan kondisi tidak layak huni, sehingga membutuhkan bantuan agar dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Baca Juga  DPRD Minta PDAM Way Rilau Minimalisir Kerusakan Pipa

“Untuk itu kami berharap Kementerian PUPR melalui program yang ada, dapat mengalokasikan bantuan yang lebih banyak bagi warga Kabupaten Tanggamus,” harapnya.

Terpisah, Ari Yudha menerangkan bahwa terdapat kuota sebanyak 2.500 bedah rumah untuk kabupaten yang berlokasi di pesisir atau daerah rawan bencana di Lampung, yang dilaksanakan melalui Program BSPS NAHP (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya– National Affordable Housing Program) Tahun 2021.

Baca Juga  Pecahkan Rekor, ASN Pemprov Ikut Senam Massal

“Kedatangan bupati adalah memperjuangkan agar Tanggamus mendapat bantuan BSPS NAHP tersebut,” jelas Ari Yudha. (rls/Arj/len)

Komentar