oleh

Bupati Lamteng Resmikan Monumen Transad

-Lainnya-13 views

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bupati Lampung Tengah (Lamteng) menghadiri Peresmian Monumen Trasad Kampung Bandar Sakti, Kecamatan Terusan Nunyai, Rabu (15/1).

Kepala Dinas Kominfo, Iman Saputra mengatakan, dalam menjalin persatuan yang dipenuhi rasa persaudaraan dalam semangat saling asah, asih dan asuh, harus didasari rasa saling hormat menghormati dan bertanggung jawab yang tidak dibatasi suku, ras, agama dan antar golongan.

Baca Juga  Kesbangpol Tuba akan Ditarik Pusat

\”Monumen trasad Kampung Bandar Sakti ini bukan hanya sekedar bangunan benda mati, tetapi ini adalah tekad dan penyemangat masyarakat khususnya di Lampung Tengah,\” ujarnya.

Ketua panitia Yusef sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung berdirinya monumen Transad Bandar sakti ini.

\”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota FKPPI dan Pemerintah Kabupaten yang telah bekerja keras dalam pembangunan monumen ini, semoga Monumen ini menjadi cerita dan sejarah untuk generasi penerus,\” katanya.

Baca Juga  Nanang Geram Pengusaha Tambang Remehkan Pertemuan

Disampaikannya, monumen tersebut berdiri berkat doa dan bantuan dari segala pihak.

\”Alhamdulilah acara peresmian hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun, sekali lagi kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mensukseskan acara peresmian monumen ini,\” urainya. (Dedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *