oleh

Bulan Ramadhan, BI Berderma

Bandarlampung (Netizenku.com): Bank Indonesia (BI) Perwakilan Lampung santuni lebih dari 100 anak yatim piatu, sebagai agenda rutinan Bulan Ramadhan di Kantor BI Perwakilan Lampung, Rabu (30/5).

Direktur BI perwakilan Lampung, Budiharto Setyawan, mengatakan pihaknya menyelenggarakan acara tersebut sebagai agenda rutin dengan sumber dana dari para karyawan BI.

“Jadi BI itu tidak melulu tentang perekonomian saja, kayak hari ini kita berbagi kepada anak-anak yatim dan memberikan santunan,” katanya.

Baca Juga  Sambangi Smep, Kohar Minta Pedagang Kumpulkan Kwitansi

Selama Ramadan, rangkaian kegiatan BI akan melakukan pasar murah menjual bahan pokok pada tanggal 5 Juni.

“Jadi bahan pokoknya bekerjasama sama Perbankan, dan Bulog yang biasa satu paket Rp80 ribu jadi Rp25 ribu. Satu paket itu terdiri dari minyak, gula dan beras,\” katanya.

Menurutnya, pasar murah harus diseleksi dan selektif agar yang menerima adalah yang berhak. \”Kita siapkan 1500 paket kupon, kita juga selektif untuk memilah warga yang berhak menerima bahan pokok murah tersebut,” ucapnya.

Baca Juga  Modal 2 Ribu, Bisa Naik Bus Kelilingi Kota

Terakhir, Budi menyampaikan bahwa pada 5 Juni mendatang akan dilakukan penukaran uang secara perdana untuk pecahan kecil.

\”Jadi kami mohon kepada teman-teman media agar memberitahu masyarakat yang ingin menukarkan uangnya. Ada tim kami di lapangan Korpri selama dua hari, untuk penukaran pecahan uang kecil,” pungkasnya. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *