oleh

Bukan Hanya Judika, Tipe-x dan Kotak Juga Siap Menghentak Lampung Fair 2018

Bandarlampung (Netizenku.com): Upaya Pemerintah Provinsi Lampung untuk mengelar Lampung Fair 2018 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mulai menunjukkan hasil positif.

Acara yang dipertanggungjawabkan pada PT. Jasmane Jaya Wijaya ini terus dipersiapkan jelang dihelatnya event besar Lampung pada 12 Oktober mendatang.

Menurut Kepala Marketing Event Organizer Lampung Fair 2018, Ozy, pihaknya telah menjual stan untuk Lampung Fair 2018 mencapai 80 persen. \”Penjualan stan nya sudah 80 persen, bahkan untuk stan kuliner sudah habis, dan sedang kita upayakan untuk menambah 8 stan lagi,\” ujarnya saat di wawancara Netizenku.com, Minggu (16/9).

Baca Juga  Malam Ini Lampung Fair 2018 Dibuka, Ada Judika

Ozy menjelaskan, pihaknya juga telah mendapatkan konfirmasi dari pihak direktorat Asia Pasifik, yang berkemungkinan akan berpartisipasi dalam Lampung Fair 2018 ini.

\”Kita sudah terima konfirmasinya, ada beberapa negara sahabat yang akan ikut berpartisipasi, ada Jepang,  Swedia dan juga beberapa negara dari Timur Tengah,\” jelasnya.

Ozy juga mengatakan, Lampung Fair merupakan ajang yang diperuntukkan bagi masyarakat Lampung, dimana di Lampung Fair akan disuguhkan berbagai macam prestasi atau perkembangan tiap daerah, sehingga masyarakat benar-benar bisa tahu perkembangan daerahnya.

Baca Juga  Pemerintah Lampung Berikan Subsidi OTD Jamaah Haji

\”Masyarakat Lampung wajib hadir, karena event ini dipersembahkan untuk masyarakat Lampung. Kita juga sudah menyiapkan hiburan rakyat. Ada Judika yang kita plot sebagai artis pembuka, juga ada Tipe-X dan Kotak, semuanya siap menghibur masyarakat Lampung,\” tutupnya. (Aby)

Komentar