oleh

Bocah 3,5 Tahun Hanyut di Gorong-Gorong Pasar Tugu

Bandarlampung (Netizenku.com): Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun, M Alfarenza Sahkeel, warga Gang Bukit I Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur terseret arus deras di gorong-gorong Pasar Tugu Jalan Hayam Wuruk, Minggu (16/5), sekira pukul 13.00 Wib.

Salah seorang saksi mata, Suparman, warga setempat mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi pada saat hujan deras dan situasi tempat kejadian perkara (TKP) sedang sepi.

Baca Juga  Besok, Gugus Tugas Covid-19 Rapid Test Massal

\”Hujan deras, besar, enggak ada yang lihat main, anak kakak beradik jatuh ke comberan, got itu. Warga teriak-teriak, hanyut-hanyut. Kayaknya terpeleset,\” kata Suparman di lokasi.

Dia menuturkan dirinya sudah turun ke dalam gorong-gorong berusaha mencari bocah malang tersebut sebelum akhirnya Tim Basarnas tiba di TKP.

\”Basarnas agak lama datang, sebelum mereka datang saya sudah turun ke bawah-bawah. Ini alirannya kalau enggak ke Graha ke Sinar,\” ujar Suparman.

Baca Juga  Shakeel Ditemukan, Wali Kota Apresiasi Kinerja Tim SAR Gabungan

Saat ini, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung dibantu sejumlah warga mencari keberadaan korban di sepanjang aliran gorong-gorong. Pencarian korban juga dihadiri Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bandarlampung, Syamsul Rahman, yang turut hadir di lokasi belum bersedia dimintai keterangan hingga berita ini diturunkan. (Josua)

Baca Juga  Satgas Covid-19 Bandarlampung Tertibkan Kerumunan Vaksinasi di RSUDAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *