oleh

Belum Lama Dimulai, 5 Ribu Nomor Antrian Perekaman Massal Ludes

Bandarlampung (Netizenku.com): Perekaman massal E-KTP yang dilaksanakan di PKOR Wayhalim rupanya menarik perhatian ribuan masyarakat Bandarlampung.

Pasalnya, 5 ribu nomor antrian yang disediakan oleh panitia langsung ludes mengingat jumlah masyarakat yang hadir melebihi angka tersebut.

\”Setelah dzuhur, 5 ribu nomor antrian yang kita sediakan langsung habis. Jadi untuk menghindari penumpukan, kami sarankan warga untuk hadir kembali besok,\” ujar Gunawan saat ditemui Netizenku.com, Kamis (3/5).

Baca Juga  Retribusi Ganda Parkir Pasar Tengah Masih Terjadi

\"\"

Banyak juga warga yang sudah melakukan perekaman namun tetap hadir di launching program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA). \”Kalau sudah perekaman tapi E-KTP nya belum tercetak, warga bisa menuju Gedung C, untuk melaporkan bahwa telah permakaman, jadi tanggal 5 Mei besok bisa diambil hasil cetakan E-KTP nya,\” kata Gunawan.

Salah seorang warga Rajabasa, Laila Safitri (17), mengaku telah hadir sejak jam 12:30 WIB. Hingga pukul 14:00, dirinya masih mengantri lantaran sebelumnya telah ramai warga yang mengantri.

Baca Juga  Herman HN: Pilkada dilaksanakan dengan Prokes Covid-19

\”Habis dzuhur tadi sudah datang. Tapi ini masih ngantri, rupanya saya kesiangan kalau datang jam segitu,\” tuturnya.

Berdasarkan pantauan Netizenku.com,
banyak warga yang pulang dan mengaku akan kembali hadir besok. \”Ini mau pulang mas, soalnya nomor antriannya sudah habis,\” ujar salah seorang warga di lokasi perekaman massal.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *