oleh

Banyak Lubang, PU Gelontorkan Rp 1,9 Miliar untuk Jalan Arif Rahman Hakim

Bandarlampung (Netizenku.com): Perbaikan jalan-jalan rusak di Bandarlampung sebagian sudah dimulai. Salah satunya Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya yang berada di sekitaran Cafe Babe.

Jalan tersebut ditargetkan rampung pada awal Agustus mendatang, lantaran kondisi yang cukup parah dan tidak memungkinkan untuk dilakukan tambal sulam.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerja Umum (PU) Bandarlampung, Syamsul Rahman, jalan tersebut bukan lagi jalan yang hanya di perbaiki berkala atau sementara.

Baca Juga  Walikota Titip Revisi UU Pemilu, Komisi II DPR RI Sindir KPU dan Bawaslu

\”Itu sudah bukan lagi ditambal, memang kita masukan juga dalam perogram anggaran di 2018 ini, jadi kita berusaha bagaimana jalan di Kota Bandarlampung akan semakin bagus dan awet sampai tahun berikutnya,\” ujar Syamsul saat dihubungi Netizenku.com, Minggu (22/4).

Ia juga mengatakan, anggaran dalam perbaikan jalan tersebut menelan dana yang tak sedikit, sekitar Rp1,9 miliar. Pengerjaannya pun akan dikebut agar selesai di Agustus mendatang, \”Insyallah bulan 8 kelar, makanya pengerjaan sendiri dilakukan siang dan malam, pengerjaan juga sudah mulai kita lakukan di minggu lalu, ada plangnya juga jelas, agar pengendara dapat berhati-hati,\” kata dia.

Baca Juga  Eva Dwiana Tegur Satgas Covid-19 Razia Hiburan Malam Kerap Bocor

Untuk itu, Syamsul mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara, apalagi saat malam hari. \”Iya untuk masyarakat yang berkendara melalui Jalan Arif Rahman Hakim untuk dapat berhati hati, karena jalan tersebut memang memiliki banyak lubang yang cukup dalam,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar