oleh

Atlet Inkanas Binaan Polres Pesawaran Sabet Emas

Pesawaran (Netizenku.com): Aini Citra Devi salah satu atlet Inkanas binaan Polres Pesawaran yang tergabung dalam Tim Forki Lampung dalam kejuaraan Karate terbuka sabet emas pada Bogor Karate Open 2019.

\”Aini turun di kelas pemula komite 40 Kg, berhasil mengalahkan peserta lainnya dan berhasil menyabet mendali emas,\” kata Kapolres AKBP, Popon A Sunggoro melalui pesan Whats App humas Polres, Senin (5/8).

Baca Juga  Pemkab Dukung Program Millenial Road Safety Festival 2019

Citra merupakan atlet termuda yang dibawa oleh tim forki Lampung pada ajang kejuaraan Bogor Karate Open 2019 yang berlangsung dari tanggal 2-4 Agustus 2019 di GOR Pajajaran Bogor.

\”Sumbangan 1 mendali emas tersebut mengunci peringkat Forki Lampung pada juara umum 2 dengan meraih 8 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu dengan total 14 mendali,\” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengutarakan, prestasi atlet Inkanas binaan Polres Pesawaran ini (Citra) sebelumnya juga berhasil menjadi juara dalam ajang Olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung dan akan mewakili diajang yang sama pada tingkat Nasional. (Soheh)

Baca Juga  Ratusan Warga Sumbersari Terjangkit Penyakit Kulit

Komentar