oleh

Apes.. Utang Belum Dibayar, Motor Dibawa Kabur

Bandarlampung (Netizenku.com): Nasib malang dialami Khusnul Khasanah (19). Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung ini harus kehilangan sepeda motornya, lantaran terlalu percaya dengan seseorang.

Ya, berawal dari ingin menagih utang kepada salah seorang temannya bernama Aan Setyawan di bilangan Enggal, Bandarlampung, sepeda motor merk Honda Vario warna Biru dengan nopol BE 5934 US dibawa kabur oleh Aan dengan modus meminjam untuk menarik uang di ATM, Kamis lalu.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Jemput Bola Vaksin Covid-19

Akhirnya, Una melaporkan hal tersebut ke Polrestabes pada Senin (14/5) dengan nomor Laporan LP/B2227/V/2018/LPG/SPKT/Resta.

Kepada Netizenku.com, Una bercerita jika kejadiannya berawal dari pada saat Kamis sore dirinya hendak menagih utang kepada Aan di Enggal. Setelah janjian di suatu tempat, keduanya pun makan malam di salah satu rumah makan Padang di depan Showroom mobil.

Baca Juga  Warga Enggal Bongkar Makam Jenazah Pemulasaran Covid-19

\”Selesai makan dia minjem motor buat ambil uang di ATM, Ya sudah, karena saya percaya saya kasih saja. Ternyata sudah lebih dari satu jam, Aan tak kembali, dan sampai hari ini juga motor saya belum dikembalikan,\” jelas Una.

Nomor telepon Aan pun tidak aktif. \”Waktu saya WhatsApp dia ga bisa, terus saya telponin terus eh malah ga aktif sekarang nomornya,\” tuturnya. (Mel/Rio)

Baca Juga  Satgas Covid-19 Nasional Catat 47 Sentra Vaksinasi di Bandarlampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *