oleh

Apa Kabar Musda KNPI Lampung?

Bandarlampung (Netizenku.com): Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda)  DPD KNPI Lampung tak ada kabar. Setelah sebelumnya gembor-gembor akan \’memaksa\’ dan meminta Pertanggungjawaban DPP KNPI untuk menggelar pemilihan Ketua DPD KNPI Lampung, nyatanya hal tersebut hanya pepesan kosong. Sebab, tidak ada kabar dan tindak lanjut soal agenda Musda tersebut.

Saat dikonfirmasi Netizenku.com, salah satu perwakilan Organisasi Keanggotaan Pemuda (OKP), Wawan, mengatakan jika pihaknya sampai hari ini masih menunggu perhelatan Musda tersebut. Padahal, pihaknya sebelumnya menargetkan Musda KNPI yang dua kali berakhir deadlock, digelar akhir Maret lalu.

Baca Juga  Kelas Mondok Angkatan VIII Klasika Dimulai

“Kabarnya, Ketua dimisioner (Teguh Wibowo) dan Calon Ketua (Ardito Wahyu)  sudah diagendakan untuk dipanggil ke Jakarta (DPP KNPI), tapi belum tahu kapan pastinya,\” ucap Wawan, Rabu (11/4).

Menurutnya, Musda KNPI Lampung harus segera digelar, mengingat terjadinya kekosongan di pucuk kepengurusan DPD KNPI Lampung. \”Harapan kita, Musda ini segera digelar. Sebab, saat ini DPD KNPI Lampung tidak memiliki Ketua,\” ucapnya.

Baca Juga  Setelah Rajabasa, Kini Flyover Kemiling

Sebelumnya, ia menceritakan bahwa Musyawarah Daerah (Musda) KNPI yang digelar di Korem 9 Maret 2018 lalu dihadiri 79 peserta. Artinya sudah melebihi kuota quorum. “Tetapi, kenapa Musda ini ditunda lagi. Padahal sudah ada calon yang siap maju, seharusnya malam itu juga sudah terpilih aklamasi,” timpalnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *