oleh

Anna Morinda Ramaikan Bursa Pilwakot Metro

Metro (Netizenku.com): Mantan Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019 Anna Morinda ikut meramaikan bursa Bakal Calon Walikota (Bacalon walkot) setempat, untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Anna mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon walkot Metro, di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, Senin (16/9).

Baca Juga  Polres Metro Gelar Sertijab Kasat Reskrim

Wakil Ketua sementara DPRD Kota Metro periode 2019-2024 itu mengaku mendapat dukungan penuh dari DPC, PAC hingga tingkat ranting kepengurusan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ketua DPC PDIP Kota Metro itu juga mengatakan, pencalonan dirinya sebagai upaya mendorong kader untuk berada di pemerintahan, untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan.

Baca Juga  Ketua DPRD Metro Apresiasi Pelaksanaan UNBK

\”Bersama PAC hari ini, kami menjalankan hal yang harus dilalui pertama mengambil formulir. Tidak menutup peluang bagi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang ingin mendaftar lewat PDIP. Karena semua nantinya keputusan dari DPP Partai,\” kata Anna.

Yesi Puspitasari selaku Liaison Officer (LO) mengatakan, seluruh kader PDIP Metro solid mendukung Anna Morinda sebagai Calon Walikota pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga  Anjal Kota Metro Meresahkan

\”Saya diminta oleh ibu Anna Morinda sebagai LO. Kalau sejauh ini kita benar-benar siap kader PDIP mengusung ibu Anna untuk maju sebagai Walikota Metro,\” kata Yesi. (Rival)

Komentar