oleh

Aksi MayDay Kondusif, Polresta Bandarlampung Sukses Kawal Seribuan Masa

Bandarlampung (Netizenku.com): Hari buruh internasional atau biasa disebut May Day yang jatuh setiap 1 Mei,  diperingati sebagai hari pergerakan bagi kaum buruh untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk aksi hampir di setiap daerah, provinsi maupun negara.

Untuk di Lampung, puluhan forum dan serikat yang tergabung dalam Pusat Perjuangan Rakyat Lampung (PPRL) menggelar aksi yang dipusatkan di Tugu Adipura Bandarlampung, Selasa (1/5).

Baca Juga  Eva Dwiana Sampaikan Duka Cita Mendalam pada Keluarga Korban Hanyut

Tentunya, dalam aksi yang melibatkan seribuan masa tersebut mendapatkan pengawalan penuh dari Polresta Bandarlampung, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pengawalannya, Polresta Bandarlampung yang dikomandoi AKBP Murbani Budi Pitono mengerahkan setidaknya puluhan anggota yang stand by mengawal dengan mengelilingi peserta aksi.

Dalam aksi itu juga, Kapolda Lampung Irjen (pol) Suntana didampingi Kapolres AKBP Murbani Budi Pitono juga turut memantau gelaran aksi tersebut.

Baca Juga  Bawaslu Minta Semua Pihak Jaga Kesucian Ramadhan dari Politik Uang

Dalam kesempatannya, Kapolres Bandarlampung Murbani Budi Pitono mengapresiasi aksi yanh berjalan secara kondusif. \”Alhamdulilah, berkat perngawalan dan kedisiplinan dari personil kita dan juga peserta aksi, peringatan May Day ini dapat berjalan secara aman dan kondusif,\” ucapnya.

Dari pantauan, berkat pengawalan dari Polresta Bandarlampung tersebut, aksi yang berlangsung selama 2 jam tersebut berjalan secara aman dan tidak menimbulkan kemacetan. (Rio)

Baca Juga  PLTSa Batal, Pemkot Produksi Briket untuk PLTU Tarahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *