BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Pemkab Pringsewu tahun 2021 telah merealisasikan anggaran untuk akses jalan jembatan penghubung Pekon Mataram dan Panggung Rejo.

Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu, Ahmad Padoli, membenarkan Kabupaten Pringsewu pada tahun 2021 ini telah merealisasikan anggaran untuk akses jalan jembatan penghubung Kecamatan Gading Rejo dan Kecamatan Sukoharjo, yang terletak di wilayah Pekon Mataram, dan Pekon Panggung Rejo, Kamis(14/1).

Padoli menambahkan, untuk Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu di harapkan akses jalan jembatan penghubung tersebut agar segera selesai di tahun ini, karena bila anggaran sudah ada segera dilaksanakan, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya.

“Semoga selesainya akses jalan jembatan penghubung Pekon Mataram dan Pekon Panggung Rejo, bermanfaat untuk warga, khususnya warga Pringsewu dan perekonomian Kabupaten Pringsewu berjalan,” ungkapnya.

Terpisah saat dihubungi melalui telepon seluler, Kabid Binamarga PUPR, Kabupaten Pringsewu, Fahmi, mengatakan semoga di tahun 2021 ini bisa terelisasi untuk rigid beton pada timbunan di akses jalan menuju jembatan penghubung Pekon Mataram dan Panggung Rejo.

“Semoga di tahun ini bisa terelisasi untuk rigid beton pada timbunan jembatan tersebut,” ungkap Fahmi. (Rz/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here