oleh

Akhirnya Ningrum Punya Kursi Roda

Pesawaran (Netizenku.com): Akhirnya, keinginan Ningrum (11) untuk memiliki kursi roda tercapai. Ini setelah penyandang disabilitas berat asal Dusun Tanjung Jaya, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon tersebut, mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Kabid Sosial Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran, Hendro, yang langsung menyerahkan bantuan kursi roda tersebut.Hendro mengatakan, kursi roda tersebut, merupakan bantuan dari Bupati Dendi Ramadhona, \”Ini dikasih pak bupati, untuk membantu Ningrum agar bisa digunakan sebaik-baiknya dan meringankan beban keluarga,\” jelas Hendro,saat memberikan bantuan di kediaman Ningrum, ¬†Kamis (19/4).

Baca Juga  Kapolres Pesawaran Ingin Anggotanya Jadi Contoh Baik Masyarakat

Sementara itu, ayah Ningrum, Ahmad Yani mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang sudah peduli akan warganya. \”Saya sangat berterimakasih dengan bantuan kursi roda ini, karena sangat membantu. Dan saya pribadi juga tak mampu membelinya. ¬†Bantuan ini sangat mengurangi beban kami,\” ucap dia.

Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat, karena bisa dipakai untuk berkeliling agar Ningrum tak hanya tergeletak dan diam di rumah saja. \”Saya sangat bersyukur dan terimakasih banyak kepada pak bupati yang sudah mau membantu warga susah seperti saya ini,\” ungkapnya.(Soheh)

Baca Juga  Dendi Hadiri Pengembangan 27 Kawasan Industri Prioritas RPJMN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *