oleh

Wujud Peduli, Polres Pesawaran Bersihkan Pure Ayu Kerti

Pesawaran (Netizenku.com): Bentuk kepedulian pihak Kepolisian Polres Pesawaran kembali dilakukan, kali ini mereka melaksanakan giat bakti sosial dan kerja bhakti dengan membersihkan rumah ibadah umat hindu di Pure Ayu  Kerti di Desa Pujo Dadi Kecamatan Negeri Katon Pesawaran.

\”Giat yang kita lakukan ini masih dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73,kami bersama Kasat Sabhara Polres Pesawaran dan 15 anggota Bintara melakukan kerja bakti dan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah umat hindu,\” kata Kapolres, AKBP Popon A Sunggoro melalui pesan Whastapp humas Polres, Rabu (26/6).

Baca Juga  Dermawan Daftar Penjaringan DPD PAN Pesawaran

Selain membersihkan Pure lanjut Popon pihaknya juga menyerahkan bantuan alat kebersihan  seperti sapu, alat pel, serokan sampah, kotak sampah dan ember serta gayung kepada pengurus Pure Ayu Kerti.

Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial dilakukan di Desa Bagelen Gedongtataan dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang kurang mampu.

\”Kegiatan baksos dipimpin langsung oleh Kapolsek Gedongtataan Kompol Muphian Somad,dan personil Polsek Gedongtataan dengan melaksanakan sambang di kediaman warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Bagelen dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga. Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat,\” ungkapnya. (Soheh)

Baca Juga  Tak Bayar Pajak, Sejumlah Banner, Baliho, Spanduk Iklan \'Ditebang\'

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *