oleh

Wow! Lampung Fair 2018 Hadirkan Artis Papan Atas Indonesia

Bandarlampung (Netizenku.com): Lampung Fair 2018 akan menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia, pada even yang bertema \’The Biggest Fair in Sumatera\’.

\”Artis yang akan hadir dan mengisi acara kita nanti itu ada Judika, Tipe-X, Wali dan juga Citra Scholastika. Juga ditambah 16 artis ibu kota lainnya yang mengisi genre SKA, Pop, Reggae, Dangdut, Rock. Ini adalah salah satu hal yang menarik,\” kata Ketua PT. Jaris Jasmine Wijaya, Richo Tambuse.

Hal itu diungkapkannya dalam rapat lanjutan persiapan acara pembukaan dan penutupan Lampung Fair, di Ruang Rapat Karo Perekonomian Pemprov Lampung, Rabu (26/9/2018)

Baca Juga  Tahun Ini, Harga BBM Pertamax Naik Empat Kali

Sedangkan untuk barang produksi yang akan ditampilkan pada ajang Lampung Fair 2018 sudah siap semua.

\”Artinya kami sudah benar-benar matang dalam persiapan. Juga berbicara tampilan, mulai dari lighting, estetika juga akan ditampilkan dengan semenarik mungkin,\” terang Richo.

Dia juga meminta kerjasama yang baik dengan media massa, agar kegiatan ini benar-benar terekspose dengan baik.

Baca Juga  Lampung Fair 2018, Lamtim Usung Konsep Way Kambas

\”Saya minta tolong kepada media, kerjasama kita berbentuk friendly, karenanya saya minta untuk hadir dan memberitakan kemegahan acara Lampung Fair 2018,\” imbau Richo.

Sementara Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan terjadi transaksi atau perputaran uang pada kegiatan Lampung Fair 2018 mendatang sekitar 15 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Biro (Karo) Perekonomian, Lukmansyah.

Menurut dia, target tersebut sangat mungkin tercapai mengingat persiapan yang sudah dilakukan baik oleh panitia maupun EO sudah mencapai 85 persen.

Baca Juga  Lampung Fair 2018, Anjungan Lambar Tampilkan Budaya dan Destinasi Wisata

\”Persiapannya sudah 85 persen, mulai dari sarana-prasana, promosi. Tinggal eksekusi di lapangan yang rencananya dalam 2 hari ini akan dilaksanakan,\” ujar Lukmansyah.

Dia juga mengharapkan kerjasama baik dengan media, baik cetak maupun elektronik, sehingga kegiatan besar Lampung ini lebih terdengar gaungnya.

\”Kita tidak ingin seperti yang sudah-sudah, keakrabannya hanya hangat di awalnya saja, tapi saya harap bisa berlangsung selamanya,\” harap Lukmansyah. (*/ruslan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *