oleh

Wood Stairs, Perpaduan Suasana dan Cita Rasa Berselera

Bandarlampung (Netizenku): Belakangan ini tempat makan representatif banyak bermunculan di Bandarlampung. Namun dari sederet daftar rekomded itu, Wood Stairs Cafe layak dimasukkan dalam daftar prioritas buat disambangi.

Berlokasi di Jl. Urip Soemoharjo No.204, Wayhalim, Bandarlampung, Wood Stairs siap tidak hanya memanjakan lidah pengunjungnya, melainkan pula dengan suka cita menyuguhkan suasana memesona mata dan hati. Tak heran bila faktanya banyak tamu yang seakan tertawan untuk berlama-lama di sana, baik bersama orang terdekat dan keluarga, maupun bersama rekanan meeting.

Baca Juga  Bersantai di Pulau Balak Lampung, Serasa Punya Pulau Pribadi!
\"\"

Kalau ditanya apa menu andalan yang tersedia, agaknya Wood Stairs juga pantas distempel sebagai surganya penikmat kuliner Nusantara. \”Ada banyak pilihan istimewa hidangan Nusantara di sini,\” terang Marketing Wood Stairs Cafe, Dimas Aridarmawan, Minggu (25/2).

Soal harga, sambungnya, sangat bersahabat. Misalnya seperti cumi bumbu rujak dan nasi dibanderol Rp40 ribu. Harga yang sama juga disodorkan untuk cumi telur asin dan nasi. Sedangkan menu ikan dori dabu-dabu dan nasi dihargai Rp45 ribu. Lalu buntut Wood Stairs dan nasi Rp55 ribu. Ada juga pilihan sayap ayam goreng bawang seharga  Rp35 ribu, serta soto Betawi dan nasi ditarifi Rp45 ribu.

Baca Juga  Modifikasi Kawasaki Athlete ala Drug Thailook
\"\"

\”Menu-menu tersebut bisa dibilang sebagai jawaban dari permintaan banyak pelanggan yang menanyakan hidangan menu Nusantara,\” imbuh Dimas lagi seraya berseloroh deretan hidangan itu mampu membikin ketagihan para penikmatnya.

Dia juga menambahkan, disamping mengetengahkan makanan dengan cita rasa berselera lalu dipadu interior tempat yang menawan hati,¬† Wood Stairs juga kerap ketempatan menggelar konser musik. \”Pertengahan bulan Maret mendatang juga akan dilangsungkan gelaran musik Koes Plus di sini,\” kata Simas. (Denada)

Baca Juga  Mantap! Kopi Lampung Raih Penghargaan Tingkat Dunia di Paris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *