oleh

Warga Minta PU Tinggikan Pembangunan Jembatan

Pesawaran (Netizenku): Masyarakat Desa Karang Anyar, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk sedikit meninggikan jembatan, agar tak kembali terbawa oleh banjir.

\”Tadi kan saya dengar Bupati Dendi berjanji tahun ini akan membangun jembatan beton, sebagai pengganti jembatan gantung yang hanyut itu. Namun saya berharap sebelum pembangunannya dilakukan, sebaiknya agak ditinggikan lagi. Meskipun untuk sementara waktu sambil menunggu proses pelaksanaannya, untuk mengakomodir kepentingan masyarakat setempat dalam beraktivitas, beliau juga akan membangun kembali jembatan gantung yang hanyut itu,\” pinta Soni salah seorang warga setempat, Selasa (13/3).

Baca Juga  Rayakan Paskah Bersama Masyarakat Pesawaran, Dendi Imbau Jaga Kerukunan

Sementara itu, Kepala Dinas PU, Elsafri Fahrijal, mengutarakan bahwa pembangunan tersebut nantinya akan dilakukan sesuai dengan perencaan yang matang.

\”Menyikapi keinginan warga Itu relatif, karena semua pakai prosedur ada mekanisme perencanaaan dan pengawasan. Kalau nanti itu kurang tinggi, nanti ada pihak yang kompeten untuk hal itu, karena itu persolaan sudut pandang. Sebab saat akan dibangun, semunya sudah sesui dengan mekanisme. Namun faktor alam kadang beda,\” jelas Elsafri.(Soheh)

Baca Juga  Dendi: Kopi Tanjung Agung Nikmatnya \'Nyangkut\' di Tenggorokan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *