oleh

Warga Desa Pulau Legundi Terima Bantuan Rp100 Juta dari Pemprov Lampung

Pesawaran (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Pesawaran menerima bantuan  Rp100 juta dari Provinsi Lampung, untuk meringankan beban masyarakat di Desa Pulau Legundi, pasca terjadinya bencana tsunami beberapa waktu lalu.

Bantuan diberikan oleh oleh Sekertaris Daerah (Sekda ) Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis ini diterima oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan di ruang kerjanya, Jumat (8/2).

Menurut Hamartoni Ahadis bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pihak pemerintah provinsi kepada masyarakat Desa Pulau Legundi yang terkena musibah Tsunami beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Disdukcapil Komit Kerja Optimal

\”Ini merupakan bentuk perhatian dari bapak Gubernur Lampung kepada masyarakat Pesawaran yang terkena musibah mudah- mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pulau legundi \”Kata sekda.

Sementara itu Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan, pihaknya dan masyarakat. khususnya masyarakat Pulau legundi mengucapkan banyak terimakasih atas diberikannya bantuan ini. \”Kami atas nama pemkab dan masyarakat Pesawaran mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemprov atas bantuan yang diberikan ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat  yang ada di Pulau Legundi,\” ucap Eriawan. (Soheh)

Baca Juga  THLS Dinas PU PR Terima SK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *