oleh

Wabup Tanggamus Sidak Pekon Sumanda, Ini Hasilnya

Tanggamus (Netizenku.com): Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i melakukan inspeksi mendadak (sidak) di balai pekon Sumanda Kecamatan Pugung, Senin (16/12).

Wabup tiba di balai pekon Sumanda sekira pukul 10.30 WIB, dan mendapati balai pekon dalam keadaan bersih, rapi serta seluruh aparatur/perangkat pekon setempat berkantor seperti biasa. Kedatangan Wabup nampak juga didampingi Bripka Indra Saputra yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Polres Tanggamus, sebab Bripka Indra sedang melaksanakan tugas di Pekon tersebut.

Baca Juga  Dewi Kembali Berikan Bantuan ke Lima Ponpes

Dalam penyampaiannya, Wabup mengingatkan seluruh pegawai dan perangkat pekon Sumanda, agar meningkatkan lagi pelayanan ke masyarakat, hal itu sebagai pencerminan menjalankan amanah juga sejalan dengan program 55 AKSI Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani.

\”Berikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat, hindari praktik-praktik yang akan merusak kepercayaan masyarakat. Dengan meningkatkan kualtas pelayanan masyarakat, turut berperan dalam mensukseskan program pemerintah kabupaten Tanggamus khususnya,\” tegas Syafi\’i.

Baca Juga  Empat Pejabat Polres Tanggamus Alih Tugas, Sertijab Kedepankan Kesederhanaan

Terpisah, Sekretaris Pekon Sumanda, Muhidin menambahkan bahwa selain memberi pengarahan dan imbauan untuk meningkatkan pelayanan publik, wabup juga berharap di tahun 2020 Pekon Sumanda dapat memprioritaskan program stunting.

\”Selain itu, pak wabup juga meminta warga di Sumanda, dapat meningkatkan gotong royong demi kebersihan dan kesehatan lingkungan, kemudian sebagai salah satu pekon yang akan mengadakan Pilkakon, kami juga ikut bertanggungjawab khususnya dalam pertisipasi masyarakat, diantaranya agar dapat mengajak kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan,\” bebernya.

Baca Juga  LAN Tanggamus Kembali Pasang Banner ke Sekolah di Talangpadang

Muhidin juga berterima kasih atas sidak tersebut, sebab menjadikan aparat pekon dapat meningkatkan kinerja.

\”Terima kasih kepada pak wabup, semoga lain waktu dapat berkunjung di pekon kami,\” imbuhnya. (Arj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *