oleh

Wabup Sidak Puskesmas Talang Padang

Talangpadang (Netizenku.com): Sebagai upaya tetap menjaga disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN) dilingkup pemerintah kabupaten (Pemkab), Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi\’i, S.Ag., didampingi Asisten Bidang Administrasi Drs. Hi. Firman Rani dan Sekretaris Dinas Kesehatan Taufik Hidayat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kecamatan Talangpadang, Selasa sore (27/11).

Sesampainya di PRI Talangpadang, Wabup langsung melihat absensi untuk mengetahui tingkat kehadiran para pegawai dan dinilai cukup baik. Pada kesempatan tersebut Syafi\’i meminta kedisiplinan dan Program Pelayanan RATU terus digalakkan dan ditingkatkan.\” Terlebih jika melihat kondisi saat ini, dimana antusiasme masyarakat untuk berobat di fasilitas pemerintah sangat minim dibandingkan dengan fasilitas kesehatan swasta. Jadi terus jaga disiplin dan tingkatkan pelayanan RATU, agar masyarakat senang berobat ke Puskesmas,\” ujarnya.

Baca Juga  Miris, Sekeluarga Positif Covid-19 di Tanggamus Tak Kunjung Terima Suplay Obat

Wabup juga menegaskan, jika pihaknya tak akan segan-segan mengeliminasi para pegawai yang tidak taat aturan.\” Dan mengenai pegawai yang masih malas-malasan masuk kerja, ada baiknya dilakukan roling sebagai penyegaran pegawai, harapan dengan penyegaran para pegawai, pelayanan kepada masyarakat akan menjadi lebih baik lagi,\” tandasnya. (rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *