oleh

Wabup Pringsewu Lampung Tinjau Tanah Hibah dari Warga

Pringsewu (Netizenku.com): Wakil Bupati Pringsewu, Lampung Fauzi meninjau tanah hibah dari warga, yang diperuntukan jalan tembus Podomoro ke komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Senin (1/10/2018).

Wabup Fauzi didampingi Kepala Dinas PUPR Andi serta Kepala Bappeda Pringsewu Relawan, Kabag Kesra Fauzan, Camat Pringsewu Nang Abidin dan Lurah Podomoro Hendri Sutarwan.

Wabup Fauzi melihat langsung lahan masyarakat yang telah dihibahkan kepada pemerintah, untuk digunakan sebagai akses jalan menghubungkan Pekon Podomoro ke Pekon Klaten atau area perkantoran Pemkab Pringsewu.

Baca Juga  PWI Pringsewu Bagikan 150 Bungkus Daging Sapi

\”Nanti kita perintahkan kepada Dinas PUPR serta Bappeda untuk melakukan pengkajian, agar secepatnya bisa kita realisasikan,\” ujarnya.

Apalagi, lanjut Fauzi, dengan dibukanya akses jalan tembus ini mempermudah dan mempercepat akses masyarakat Pringsewu, dari Sukoharjo dan Adiluwih ke perkantoran Pemkab Pringsewu.

Sementara Kepala Pekon Podomoro mengatakan, pihaknya sudah sering ditanya warga yang telah menghibahkan tanahnya, untuk tindak lanjut pembangunan jalan.

Baca Juga  Wabup Pringsewu Lampung Canangkan \'Outdoor Classroom Day\'

\”Alhamdulillah, hari ini wakil bupati Pringsewu sudah meninjau. Ada 2.000 meter panjang jalan dengan lebar enam meter,\” kata dia.

Sutarwan menambahkan, untuk tanah yang masuk ke Pekon Podomoro sudah dihibahkan semua.

\”Ada sekitar 500 meter lagi yang masuk Pekon Klaten, yang belum dihibahkan tanahnya,\” jelas dia. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *