oleh

Wabub Eriawan Buka Acara STQ Pesawaran

Pesawaran (Netizenku): Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan membuka Acara Seleksi Tilawatil Qur\’an (STQ) tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2018, di Aula Masjid Agung  Islamic Center, Selasa (20/2).

\”Maksud dan tujuan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ini, sebagai persiapan menghadapai pelaksanaan MTQ ke-46 se-Provinsi Lampung yang akan dilakukan di Kabupaten Pringsewu,\” ujar Eriawan.

Dalam sambutannya, Eriawan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Seleksi STQ tingkat Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga  Dendi Tak Hadir Bersama Masyarakat, Kisruh Lahan Berujung Unjuk Rasa

\"\"

\”Ditengah situasi kehidupan kebangsaan dan keagamaan dalam masyarakat kita yang sedang mengalami gelombang perubahan dan menghadapi tantangan diberbagai bidang, kita memperkokoh pemahaman terhadap pluralisme dan multikulturalisme sebagai sebuah kenyataan dalam kehidupan kontemporer,\” kata Eriawan.

Diketahui, berdasrakan laporan dari panitia STQ, para peserta berasal dari 11 kecamatan, dengan rincian Gedong Tataan 18 kafilah, Kedondong 16 kafilah, Negeri Katon 9 kafilah, Padang Cermin 12 kafilah, Punduh Pedada 10 kafllah, Tegineneng 43 kafllah, Way Lima 9 kafilah, Way Khilau 9 kafilah, Marga Punduh 11 kafilah,Teluk Pandan 28 kafllah dan Kecamatan Way Ratai11 kafilah. Total ada 176 kafilah.(Soheh)

Baca Juga  Dendi: Lalulintas Merupakan Urat Nadi Perekonomian Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *