oleh

VLC Ulurkan Tangan untuk Banjir Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Vega Lampung Club (VLC) secara estafet sukses memberikan bantuan sembako di tiga daerah yang beberapa hari lalu sempat mengalami musibah banjir.

Ketua Umum VLC, Bintar Sastra mengatakan, VLC sangat peduli atas musibah banjir yang kemarin sempat menggenangi sebagian wilayah Lampung.

\”Maka dari itu perwakilan chapter dari tiga daerah yakni Metro, Bandarjaya dan Lampung Timur, berinisiatif memberikan bantuan sembako,\” kata Bintaro, Kamis (8/3).

Baca Juga  Terduga Teroris di Lampung Diringkus Densus 88

\”Alhamdulillah dari tiga hari yang lalu dan terakhir VLC prospek chapter Lampung Timur telah memberikan bantuan untuk keluarga kita yang mengalami kesusahan,\” katanya.

Dirinya berharap, dengan hadirnya VLC ditengah masyarakat ini, bisa terus membantu untuk sesama.

\”Semoga apa yang diberikan untuk korban ini dapat membantu dan bermanfaat, karena memang ini merupakan salah bentuk kepedulian VLC,\” imbuhnya.

Baca Juga  Setelah Geger karena Bom, Kini Transmart Terbakar

Adapun suksesnya bakti sosial tersebut, tak lepas juga dari kerja keras dari para member, terkhusus kepada para koordinator wilayah (korwil).

Diketahui, untuk Korwil Metro Fiki Andreanto, lalu di Lampung Timur Pendi Sanjaya dan Bandar Jaya Arif. \”Pastinya berkat kordinasi antar pengurus pusat acara ini bisa terlaksana. Serta dana untuk pembelian sembako ini semuanya bersifat swadaya dari iuran masing-masing anggota VLC seluruh chapter,\” pungkasnya. (Warganet: Bayu)

Baca Juga  Ada Apa dengan BPN, SGC dan DPR RI Komisi II?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *