oleh

Usai Underpass, Seniman Menghanca Mural Flyover

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN menginginkan penerapan mural di sejumlah flyover yang sebelumnya hanya sebatas tiang dan pilar dilanjutkan ke seluruh bagian.

Diungkapkan Kadis Pariwisata Bandarlampung, M Yudhi, pengerjaan tersebut akan dilakukan usai melakukan penerapan mural di Underpass Unila, Rajabasa yang bernuansa dunia laut itu.

\”Maka setelah Underpass nanti akan difullin lagi, karena tanggung. Tapi terutama kita fokuskan di Underpass dulu. Karena kami berharap nggak lama-lama. Secepatnya.\” tuturnya.

Baca Juga  Belum Lama Dimulai, 5 Ribu Nomor Antrian Perekaman Massal Ludes

Pelanjutan penerapan mural itu lantaran dinilai kepalang tanggung. Sementara ini seni ornamen Lampung itu telah dijadikan sebagai sarana berfoto selfie bagi masyarakat dalam dan luar Bandarlampung.

\”Karena kan memang yang di Flyover itu kan tanggung. Tapi udah dipake orang Selfi oleh orang-orang luar daerah. Karena pak wali lihat langsung.\” ujarnya.

Baca Juga  Herman Ajak Masyarakat Budayakan Cuci Tangan

Sementara, dalam hal ini pihaknya terus berus berkordinasi dengan walikota atau pemerintah setempat.

\”Nanti saya setelah ini mungkin akan kordinasi lagi dengan pak walikota, kita berharap makin cepet makin baik.\” tutupnya.

Komentar