oleh

Usai Nyoblos Samsul Merasa Lega

Gisting (Netizenku.com): Didampingi istri, anak, mantu dan cucunya, calon bupati (cabup) Tanggamus nomor urut dua, H. Samsul Hadi, mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV Pekon Lansbaw, Kecamatan Gisting, untuj memberikan hak suara dalam gelaran Pilkada serentak untuk memilih gubernur/wakil gubernur Lampung dan bupati/wakil bupati Tanggamus, Rabu (27/6).

Ditemui usai melakukan pencoblosan, Samsul Hadi mengatakan, partisipasi dalam Pilkada merupakan kewajiban setiap masyarakat sebagai warga negara yang baik, \”Alhamdulillah, ini saya bersama keluarga usai mendatangi TPS IV, melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik, sengaja saya datang ke TPS bersama anak tersayang dikawal sama cucu dan ditemani menantu, tapi menantu tidak mencoblos di TPS IV melainkan di TPS VIII untuk menentukan hak suaranya,\” terangnya.

Baca Juga  Cabuli Siswi SD, Duda Anak Satu Ini Dibekuk Polisi

Selain ditemani keluarga tercinta, cabup nomor urut 2 ini mendatangi TPS juga bersama tim sehati. Disinggung perasaan setelah melaksanakan pecoblosan, Samsul mengaku lega, \”Merasa lega tentunya dan dengan demikian jumlah masyarakat yang memberikan hak suara pasti bertambah. Saya juga optimis suara masyarakat yang mendukung cabup No.2 terus bertambah. Namun saya juga tetap berharap kepada masyarakat yang belum menggunakan hak suaranya untuk segera mendatangi TPS-TPS terdekat dan mencoblos cabup No.2, untuk Tanggamus lebih baik,\” harapnya.

Baca Juga  Kapolres Tanggamus Berkunjung dan Gelar Bansos Anak Yatim

\”Selain itu, sebagai cabup, saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang secara bersama-sama menjaga perjalanan kampanye tetap kondusif, tertib dan baik. Semoga kedepannya tetap berlanjut suasana yang kondusif, tidak hanya pada saat kampanye saja. Ini menunjukan bahwa masyarakat Tanggamus ingin berubah lebih baik lagi,\” ujarnya. (Rapik)

Komentar