oleh

Usai Apel, Polres Pesawaran Gelar Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Pesawaran (Netizenku): Untuk mengantisipasi terjadinya pemakaian dan penyalahgunaan narkoba di internal kepolisian Kabupaten Pesawaran, Polres Pesawaran melakukan tes urine yang diikuti jajaran Polres.

Tes urine tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi melalui Wakapolres Pesawaran, Kompol Yustam Dwi Heno dan didampingi Kasi Propam Polres Pesawaran, Ipda Irwansyah.

\”Tes Urine Narkoba ini kita lakukan ke seluruh personil Polres Pesawaran baik Perwira maupun Bintara dari Wakapolres sampai jabatan Kasi berpangkat Ipda. Kita lakukan secara mendadak usai pelaksanaan Apel pagi tadi,\” kata¬†Wakapolres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno, Senin¬†(26/3).

Baca Juga  Operasi Yustisi Polres Pesawaran Sisir Tempat Nongkrong

Yustam mengatakan, sidak tes urine yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengecek anggotanya yang menggunakan narkoba dan sekaligus untuk bersih-bersih diri. \”Nantinya tes urine ini juga akan kita laksanakan di seluruh Personil Polsek yang ada dan akan kita lakukan secara berkala,\” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari hasil tes urine tersebut, tidak didapati anggotanya yang positif menggunakan narkoba.

Baca Juga  Peringati HUT Lampung, Pidato Bupati Pesawaran Gugah Kesadaran Pentingnya Persatuan

\”Dari tes urine ini, tidak ada anggota Polres Pesawaran yang positif menggunakan narkoba, dan saya tekankan kepada masing-masing atasan baik dari Kabag, Kasat, dan Kasi untuk tetap melaksanakan pengawasan melekat kepada anggotanya serta memastikan anggota di bawahnya tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba,\” tegasnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *