oleh

Umar Ahmad Minta OPD Tetap Jaga Solidaritas dan Komitmen Bangun Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir Umar Ahmad SP, meminta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap menjaga solidaritas dan komitmen membangun Tubaba Pulang ke Masa Depan.

“Karena perjalanan ini jauh, sama-sama kita saling menjaga. Dan punya komitmen besar untuk Tubaba. Jaga selalu kekompakan,” ujarnya saat menutup acara Malam Purnama Tiyuh-tiyuh di Baduy, Kawasan Uluan Nughik, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Sabtu malam (21/5).

Kedepan, lanjut Umar seluruh lapisan masyarakat Tubaba pasti akan menghadapi banyak tipe-tipe kepemimpinan. Oleh karenanya, sambung Umar, komitmen yang besar dalam menjaga Tubaba itulah yang akan melindungi semua kebaikan.

Baca Juga  Ditolak Berhubungan Badan, Suami Aniaya Istri

“Anggaplah ini semua adalah khasanah dalam perjalanan,” kata dia.

Umar juga mengingatkan seluruh jajaran Satuan Kerja (Satker) Pemkab Tubaba untuk berhati-hati dalam melangkah. Jangan sampai nanti ada hal-hal yang berkaitan dengan orang perorang, lalu mengorbankan Tubaba yang dicintai.

Menurut Umar, Kabupaten Tubaba, bukan lagi sekadar tempat dirinya bekerja, betugas, dan mengabdi, melainkan sebuah tempat yang menjadi rumah untuk berpulang.

Dan banyak orang yang sudah hadir ke Tubaba. Berkomitmen, untuk menjadi saksi dan menjadi pelaku terhadap tumbuhnya kebaikan di kehidupan ini. Untuk itu, Umar berjanji akan selalu berada di Tubaba.

Baca Juga  Tubaba Kembangkan Program Tiyuh Siaga Mandiri

“Saya sejak awal ketika Uluan Nughik ini kita buka bersama, saya juga sudah meniatkan ketika berpulang, saya untuk melalui jalur ini. Dan saya sudah berkomitmen menjadi KK pertama yang tinggal di Uluan Nughik ini. Dan mudah-mudahan kedepan, komitmen ini terus berjalan. Oleh karenanya, komitmen yang besar ini, harus kita jaga. Jadi tidak lagi sekedar harta benda yang ingin kita bagikan. Tapi komitmen yang besar untuk menyerukan kebaikan di semua tempat,” ucapnya.

Baca Juga  PT ASSA Rent Cabang Lampung Siap Akomodir Turunkan Harga Sewa Randis

Selain itu, Umar juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat bila ada hal yang kurang semasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Fauzi Hasan.

“Dan saya bersyukur sekali, dipertemukan oleh Allah SWT, dengan segala kekurangan yang kita miliki, kita adalah satu tim yang besar. Ada canda, marah kemudian saling tidak percaya, itu adalah dinamika dalam perjalanan. Oleh karenanya mungkin, saya dan pak Fauzi sudah meminta maaf kepada kita semua. Mudah-mudahan kedepan, ada hal yang baik lagi, yang ingin kita perjuangkan di tempat ini,” pungkasnya. (Arie/Leni)