oleh

Umar Ahmad Hadiri Pembukaan Tubaba Camp Batch 6 2022

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir Umar Ahmad SP, menghadiri pembukaan Tubaba Camp Batch 6 2022 di Taman Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (18/05)

Tubaba Camp Batch 6 2022 dimulai dengan Ceremony Tea dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta calon ksatria Nenemo dengan mengusung tema “Kita Siapkan Ksatria Nenemo Ditubaba Camp”.

Baca Juga  Polemik Pertashop Tubaba, Owner Pandang DPRD Sebelah Mata

Acara Tubaba Camp Batch 6 juga dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Kapolres Tubaba Diwakili Kasat Binmas, Sekda Novriwan Jaya, Tim Pendamping Tubaba Camp serta para orang tua calon ksatria Nenemo.

Pada acara pembukaan Tubaba Camp Batch 6 2022 ini diikuti 52 peserta didik dari sembilan kecamatan yang ada di Tubaba,”Para calon ksatria Nenemo ini akan mengikuti kegiatan Tubaba Camp yang di laksanakan selama 3 hari di lokasi Komplek Uluan Nughik Tubaba,” ucap Qodhi Putra Bujung, Panitia Tubaba Camp Batch 2022 saat menyampaikan laporan panitia pelaksana.

Baca Juga  DPRD Tubaba Bentuk Pansus Perubahan Tatib

Umar Ahmad menyampaikan pihaknya sangat bahagia Tubaba Camp dapat dilaksanakan kembali, setelah beberapa waktu yang lalu harus terhenti karna situasi Pandemi Covid-19.

“Semoga Tubaba Camp dapat menjadikan karakter dan menumbuhkan nilai-nilai Tubaba kepada para anak-anak didik calon ksatria Nenemo Untuk menuju Tubaba di masa depan,” singkat bupati. (Arie/Leni)