oleh

Tubaba Kehilangan Tokoh Sepakbola

Tulangbawang Barat (netizenku.com): Keluarga besar insan sepakbola Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berduka. Tokoh dan juga pelatih sepakbola Kabupaten Tubaba, Warjiyo meninggal dunia, Rabu (25/4) petang.

Berita duka tersebut disampaikan rekan seperjuangannya,Susilo Aris Nugroho, yang dihubungi melalui sambungan telponnya.

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai tokoh yang merintis sekaligus yang membesarkan sepakbola Kabupaten Tubaba khususnya klub kebanggaan Tubaba FC dan juga pernah melatih klub Serasi FC di liga 3 tahun 2017-2018.  Dia juga pernah membawa tim sepakbola muda Tubaba FC menjadi yang terbaik di level Soeratin Cup Provinsi Lampung.

Baca Juga  Tubaba Buka Klinik Konsultasi Hukum Peraturan Tiyuh Gratis

Sebelum berpulang, Warjiyo sempat dirawat di rumah sakit Dr Oen Surakarta karena kondisi kesehatannya menurun.\”Keluarga besar Insan sepakbola Tubaba turut berduka cita. Kita semua telah kehilangan tokoh dari segala tokoh termasuk persepakbolaan semoga khusnul khotimah,\” ujar Aris sapaan akrab Susilo Aris Nugroho.

Beliau adalah sosok yang melambungkan sepakbola Tubaba di kancah provinsi bersama pelatih nasional Halilintar Gunawan saat menangani tim Serasi FC yang sedang dan hebatnya lagi pencapaian serasi FC saat itu di luar dugaan, dan karena prestasi tersebut beliau yang menjabat sebagai Babinkamtibmas Tiyuh Tirta Makmur Polsek Tulangbawang Tengah, juga pernah mendapatkan penghargaan dari Polda Lampung pada tahun 2017, karena menjadikan olahraga dan kaum muda sebagai sasaran dengan menjadi pelatih sepak bola di Tubaba.(Arie)

Baca Juga  Fauzi Hasan Pimpin ICMI Tubaba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *