oleh

TMMD Kodim 0410/KBL Resmi Ditutup

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN menghadiri Acara Penutupan Karya Bakti/TMMD Imbangan TA 2019 Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan di kampung Sinar Harapan Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa, Kamis (15/8).

Dalam kegiatan tersebut,Dandim  0410/KBL, Letkol Arm Wahyu Jatmiko menyampaikan laporan atas sasaran fisik yang telah terlaksana.

“Alhamdulilah kegiatan karya bakti ini sudah terlaksana dengan baik, dan kampung Sinar Harapan ini biasa disebut juga dengan Desa Argo Widyawisata, kami saling bahu membahu bekerjasama dengan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan ini agar menjadi kampung yang lebih baik “ ujarnya.

Baca Juga  BMKG Buka Sekolah Lapang Cuaca Nelayan di Lempasing

Sementara, bantunya yang telah terealisasikan dalam program tersebut berupa pengaspalan jalan sepanjang 180 m, siring ukuran 40×50, Bedah rumah 5 unit, Pos kamling 3 unit, sumur bor 1 unit 60m, sasaran non fisik berupa Penyuluhan narkoba, kamtibnas, kader wisata, kesehatan pertanian, peternakan, bank syariah, dan wawasan kebangsaan Alhamdulillah ndapat terlaksana dengan baik dan selesai.

Baca Juga  Pramuka Bandarlampung Garda Terdepan di Masa Pandemi

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan selama 32 hari, terhitung mulai tanggal 15 Juli sampai dengan hari ini, merupakan anggaran yang didukungan APBD Pemkot Kota Bandarlampung serta beberapa bantuan dukungan dari CSR dari BUMN/BUMD Kota Bandarlampung.

Ia berharap, pembangunan ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi agar menjadi desa yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Ridho Ficardo tak Ingin Kasus Audrey Terjadi di Lampung

Sementara, mewakili masyarakat setempat, Sutrasno menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang turut membantu desa.

“kami Selaku perwakilan Masyarakat Sinar Harapan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danrem 043/Gatam, Bapak Dandim 0410/KBL dan Bapak Walikota yang mana telah mengadakan kegiatan karya bakti di Desa kami, sehingga jalan-jalan di desa kami yang tadinya belum pernah di aspal sekarang sudah di aspal semua.“ kata dia. (Adi)

Komentar