BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Satu warga Kota Metro kembali terpapar Covid-19. Pasien positif yang disebut pasien nomor 03 Metro ini merupakan penularan dari pasien nomor 01.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19, Nasir AT, menerangkan bahwa meski hasil rapid test pasien 03 belum meyakinkan, namun berdasarkan hasil uji sampel swab pasien tersebut terkonfirmasi positif pada 21 Mei 2020.

“Pasien 03 berusia 35 tahun, warga Metro Selatan jenis kelamin perempuan. Saat ini sudah diisolasi difasilitas yang sudah disediakan pemerintah. Untuk kondisi fisiknya sehat,” jelasnya melalui keterangan resmi via video yang dikirimkan di grup WhastApp Media Kota Metro Covid-19, Kamis (21/05) malam.

Sedangkan kondisi pasien 01, lanjut Nasir, telah menjalani tes Swab yang kedua, dimana hasilnya telah negatif. Selanjutnya pasien 01 akan kembali menjalani tes swab ketiga.

“Kalau hasil tes swab ketiga negatif, maka pasien 01 dinyatakan sembuh. Untuk pasien 02, saat ini kondisinya sehat dan bugar, dan kami masih menunggu hasil swab kedua,” tukasnya. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here