oleh

Tangki meledak, 3 Pengelas Tergeletak, Tewas!

Bandarlampung (Netizenku): Sungguh naas nasib 3 orang tukang las di Jalan Zulkarnain Subing RT 6, LK 1, Kelurahan Sukamaju, Telukbetung Timur (Tbt), Bandarlampung,.

Nyawanya terpaksa direnggut oleh ledakan tangki, saat ketiganya sedang melakukan renovasi pengelasan pada tubuh tangki yang tampak berkarat itu.

\"\"

Duarrr! Suara ini lah yang didengar oleh Parmanto salah seorang warga di sekitar area kejadian. Dirinya pun sempat kaget mendengar suara ledakan itu.

Baca Juga  Kado HUT RI, PGN SAKA Catatkan Tambahan Produksi Migas 7.300 BOEPD

\”Duarrr! Saya kaget terus langsung keluar rumah nyari sumber suara. Ternyata sudah ada mayat yang tergeletak disana,\” ujar Parmanto saat ditemui pasca kejadian, Senin (26/2).

Menurut warga di lokasi kejadian, ledakan tersebut disebabkan oleh percikan api, saat para pekerja tersebut sedang melakukan pengelasan.

\"\"

\”Kalau dugaan warga di sini sama. Pas lagi ngelas, percikan api yang panas menyebabkan ledakan pada tangki,\” imbuhnya.

Baca Juga  Sidak Sel Setnov, Ombudsman RI: Publik Bisa Nilai Janji Kemenkum HAM

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung yang juga meluncur ke tempat kejadian, mencatat bahwa ledakan tersebut terjadi sekiranya pukul 10.48, dan ada 3 orang yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

\”Korban awalnya terpental. Yang 2 langsung meninggal, dan yang 1 sempat dilarikan ke rumah sakit kota dengan keadaan kritis. Namun harus menghembuskan nafas terakhirnya karena sudah tidak bisa lagi ditolong,\” ujar Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, BPBD Kota Bandarlampung, M Rizky.(Agis)

Baca Juga  Senin Awal Bulan Rajab, Apa Saja Keistimewaannya?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *