BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Untuk menang dan duduk sebagai bupati Pesawaran tidak perlu dukungan dari banyak partai politik. Cukup dengan dua partai, asal diimbangi dengan doa, kerja keras, dan niat yang tulus serta hati yang bersih, masyarakat pasti memilihnya. Ungkapan ini dilontarkan kaum ibu-ibu di Dusun Waylayap, Desa Kebagusan, Gedongtataan, pada season diskusi tanya jawab kampanye terbatas pasangan Bersinar.

“Untuk menang tidak perlu partai banyak, karena hati bukan untuk memilih partai. Kami pilih Bersinar karena hati kami, bukan karena partainya,” ungkap Yuni Warga Dusun Waylayap.

Maka untuk itu, pihaknya bersama ibu-ibu yang ada, siap mendoakan dan mendukung pasangan Bersinar bisa menang pada 9 Desember nanti.

“Kita ingin pasangan Bersinar menjadi bupati Pesawaran. Apa lagi mereka ini merupakan asli putra daerah yang secara pasti bisa mengerti dan memahami apa yang dirasakan warga Pesawaran,” harapnya.

Dukungan serupa juga diutarakan Subandi, warga Desa Kebagusan dirinya menyatakan bersama warga yang lain siap mendukung dan memenangkan pasangan Bersinar.

“Kami menginginkan pasangan Bersinar bisa menang menjadi bupati Pesawaran. Putra daerah memang kita perlukan, karena jiwa nasionalismenya lebih tinggi ditambah dia juga punya kemampuan lebih karena puluhan tahun pernah memimpin di DPRD Pesawaran,” ungkapnya.

Sementara itu, di hari yang sama Purwanto alias pak Bejo yang merupakan Relawan Pemenangan M Nasir-Naldi Rinara (Rapemnas), menyatakan bahwa kemenangan pasangan Bersinar merupakan harga mati bagi dirinya bersama Rapemnas.

“Kenapa kami dukung Bersinar, karena kami menginkan hal yang baru, besar harapan kita putra daerah bisa memimpin di Pesawaran, karena apa, pak Nasir mempunyai loyalitas yang tinggi. Kami bekerja untuk Bersinar dengan hati dan cara yang baik sesuai dengan aturan-aturan yang ada,” pungkasnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here