oleh

Sujadi Kukuhkan 350 Paskibraka Pringsewu

Pringsewu (Netizenku.com): Bupati Pringsewu, Sujadi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten dan kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, Kamis (16/8).

Diketahui, 350 pasukan pengibar bendera yang hari ini dikukuhkankan terdiri dari, 3 orang asal Pardasuka, 31 orang Pagelaran, 31 orang asal Banyumas, 31 orang asal Gading Rejo, 50 orang asal Adiluih, 43 orang asal Sukoharjo, 43 orang asal Pantura, 31 orang Ambarawa dan sisanya dari berbagai kecamatan lain.

Baca Juga  Fauzi Tutup Kejuaraan Tambahrejo Cup U-19

Dalam sambutannya, Sujadi menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada putra putri Kabupaten Pringsewu yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera, baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten, menurut Sujadi pasukan pengibar bendera ini adalah putra putri bangsa yang menjalankan tugas mulia.

Selain itu Sujadi mengajak masyarakat untuk merenungi makna merah putih dalam bingkai kemerdekaan serta selalu mengenang atas jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan terhadap bangsa. Maka mari kita bersama sama menjaga dan mengisi kemerdekaan ini jangan sampai terpecah belah dengan paham yang bertentangan dengan dasar negara.(Darma)

Baca Juga  STBM Pringsewu Jadi Referensi Kabupaten Sijunjung

Komentar