oleh

Sosialisasikan Pencegahan Corona, Djohan Menyisir Pasar dan Sekolah

-Metro-13 views

Metro (Netizenku.com): Wakil Walikota Metro, Djohan, menyisir sejumlah pasar dan sekolah guna menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kamis (19/3). Dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tersebut, Djohan ditemani Kapolres, AKBP Retno Prihawati dan sejumlah pejabat instansi terkait.

\”Target untuk sosialisasi kali ini di pasar dan sekolah-sekolah, serta tempat keramaian,\” kata Djohan, di sela-sela aktivitas sosialisasi tersebut.

Baca Juga  KPK Bakal Awasi Pajak dan Retribusi di Metro

Sasaran sosialisasi di antaranya Pasar Margorejo, Pasar Sumbersari, dan SMKN 4 Metro. Selain pasar dan sekolah. Pabrik-pabrik juga menjadi target sosialisasi.

AKBP Retno Prihawati mengatakan, sosialisasi yang dilakukan beberapa hari ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Mari kita sosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan menarik, agar mereka tertarik mendengarkan. Hari ini juga merupakan hari kedua dan apel terakhir. Dua belas hari ke depan akan diadakan di halaman kecamatan-kecamatan,\” ajaknya.

Baca Juga  Keren! Kampanye Kreatif Ala PKS Metro

Retno meminta Dinas Kesehatan Metro melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat pelayanan umum dan pusat keramaian.

“Hal ini dilakukan berdasarkan laporan kehawatiran dari petugas pelayanan. Untuk petugas, kami siap kerahkan anggota,” imbuh Retno. (Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *