oleh

Sjachroedin Diberi Surprise HUT oleh Mantan Anak Buah

Bandarlampung (Netizenku): Mantan Gubernur Lampung dua periode, Sjachroedin ZP, yang kini menjadi Duta Besar Rebuplik Indonesia untuk Kroasia, dibuat terkaget-kaget saat berdatang ke Pemprov Lampung.

Sedianya mantan gubernur yang dikenal dekat dengan kalangan jurnalis ini, menyambangi bekas kantornya tersebut untuk makin meningkatkan kerja sama antara RI dan Kroasia. Momen itu juga dipakai sebagai kesempatan untuk penyerahan baju adat Lampung.

Baca Juga  Tim Monitoring Divisi IVĀ  Pantau Covid-19 ke Lampung Tengah
\"\"

Namun tanpa dinyana, mendadak muncul surprise yang disuguhkan pejabat Pemprov Lampung. Para pejabat dan pegawai secara serta merta merayakan hari jadi Sjachroedin yang ke-71.

\”Jujur, baru kali ini saya merayakan ulang tahun. Dulu waktu masih menjabat Gubernur, saya tidak pernah ada di tempat saat hari ulang tahun. Saya ke sini juga untuk menghindari perayaan ulang tahun di kantor (Kroasia), eh malah kena di sini,\” ucapnya, saat diterima Wakil Gubernur di ruang rapat utama gubernur, Rabu (7/2).

Baca Juga  Lamsel Gelar Pelatihan Kearsipan
\"\"

Dirinya juga mengakui bukan tanpa alasan enggan dirayakan HUT. Sebab, imbuhnya, pada kesempatan demikian pasti akan diberitahu usianya saat itu.

\”Kalau dirayain seperti ini kan jadi pada tahu semua umur saya sekarang berapa, kemudian dinyanyiin, jadi keliatan seperti anak-anak lagi,\” candanya.
Meski begitu, Sjachroedin sangat berterima kasih, karena pegawai yang berada di lingkungan pemprov tidak melupakannya.

\"\"

\”Salah satu yang bikin kangen Lampung, ya yang seperti ini. Kumpul-kumpul dan tertawa bersama. Salah satu tugas terberat dubes itu sebenarnya, ya harus siap jauh dari keluarga besar,\” katanya seraya tersenyum. (Habib)

Baca Juga  Polres Pesawaran Simulasi Sispamkota Pemilu 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *