BERBAGI

Lampung Tengah (Netizenku.com): Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim), Rudiyanto didesak minta maaf ke masyarakat Gunung Sugih, Lampung Tengah.
Pernyataan kepala (Perkim), saat memberikan statement terkait fasilitas RTH komplek kopiah emas dan tugu gajah yang rusak dan hilang oleh ulah masyarakat, Senin (13/1).

Pernyataan ini membuat Hidayat selaku masyarakat Gunung Sugih dan sebagai Ketua DPC Komunitas Maritim Indonesia (Komari), merasa tersinggung dengan ucapan Kadis Perkim tersebut, oleh karena itu ia mendesak dan meminta kepada Rudiyanto untuk segera meminta maaf kepada masyarakat, karena taman tersebut berada di Gunung Sugih yang seolah-olah mengambilnya.

“Kami meminta Kepala Dinas Perkim, Rudiyanto segera minta maaf dan mengklarifikasi ucapannya tersebut kepada masyarakat Gunung Sugih karena statemennya tersebut, jelaskan kepada kami masyarakat yang mana? jika dalam satu minggu ini tidak ada permintaan maaf dan klarifikasi kami akan melaporkan ke pihak hukum karena telah mencemarkan nama baik masyarakat Gunung Sugih jika tidak ada klarifikasi dan meminta maaf,” tukasnya. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here