oleh

Silaturahmi, Ogan Komering Ulu Tanding Tenis Lawan Metro

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro, Achmad Pairin, menyambut hangat kedatangan peserta pertandingan tenis lapangan dalam rangka silaturahmi Pemda Kota Metro dengan Pemda Ogan Komering Ulu, di lapangan tenis Golkar Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kamis (18/10).

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Bupati Ogan Komering Ulu yang telah berkenan hadir pada hari ini. Guna mempererat tali silahturahmi antara Pemkot Metro dan Pemda Ogan Komering Ulu.

Baca Juga  Pemprov Akan Bangun Peguruan Tinggi Ilmu Al-Quran

\”Hari ini kita mengadakan pertandingan tenis antara Pemda Ogan dan Pemda Metro, kali ini pertandingan hanya dalam rangka mempererat tali silahturahmi. Ya pertandingan persahabatan lah, tetapi saya berharap kegiatan ini jangan sampai disini aja. Mudah-mudahan kedepan masih berlanjut,“ ujar Achmad Pairin.

Lanjutnya, selain dalam rangka pertandingan tenis, Pemerintah Kota Metro juga memperkenalkan hasil karya anak-anak disabilitas yang telah mengahasilkan karyanya yakni batik ciprat kepada pemda Ogan Komering Ulu.

Baca Juga  Bupati Pringsewu Lampung: \'Santri Expo 2018\' Penghubung Pesantren dengan Dunia Bisnis

“Dari hasil anak-anak tersebut sudah kami promosikan ke berbagai daerah, dan termasuk para ASN yang ada di Kota Metro sudah kami wajibkan setiap hari kamis memakai batik ciprat tersebut,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Azis mengungkapkan,  terima kasih kepada Walikota Metro yang telah berkenan menerima Pemda Ogan Komering Ulu.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok, Wagub Chusnunia Chalim Buka Operasi Pasar Bersubsidi di Pringsewu

“Saya ucapkan terima kasih pada Pemda Metro, dan kami berharap kegiatan ini tidak sampai di sini saja. Dan mudah-mudahan dari tali silahturahmi ini kita bisa lebih erat lagi dalam menjalin kerja sama yang lain,” ujar Bupati Komering Ulu.(Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *