oleh

Silaturahmi, 570 Guru Pringsewu Berkunjung ke Tubaba Lampung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Guna menjalin silaturahmi dan mengenal lebih dekat, 570 guru dari Kabupaten Pringsewu berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Kamis (18/10/2018).

Kedatangan ratusan guru tersebut menggunakan 10 armada bus dan puluhan kendaraan pribadi.

Mereka disambut Wakil Bupati (Wabup) Tubaba Fauzi Hasan dan Kepala Dinas Pendidikan Amrullah, di Komplek Dunia Akhirat Islamic Center Tubaba, Rawakebo Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Baca Juga  Diskes Bandarlampung: Layanan Imunisasi MR Diperpanjang

\”Mereka datang ke Tubaba untuk saling bertukar informasi terkait pendidikan dan menggelar pertandingan persahabatan beberapa cabang olahraga,\” ujar Kadis Pendidikan Tubaba¬†Amrullah kepada Netizenku.com, di sela-sela makan bersama pengurus PWI di RM Bambu.

Kedatangan ratusan guru olahraga dari Kabupaten Pringsewu tersebut sangat diapresiasi Pemkab Tubaba. Diharapkan akan terus terjalin komunikasi yang baik di antara tenaga pendidik di dua kabupaten tersebut.

Baca Juga  Disdikbud Provinsi Lampung Gelar Rapat Bahas Pembatalan UN

\”Mereka kami sambut baik di Komplek Islamic Center. Sebelum melakukan pertandingan persahabatan dan menanam pohon Mimba, mereka kami arahkan untuk berkeliling di Tubaba melihat Tugu Rato Nago Besanding, Patung Megowpak Tulangbawang, Komplek Perkantoran bupati dan DPRD. Setelah itu ke lokasi pertandingan di GOR ZA Pagar Alam Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, yang berdekatan dengan kantor sementara Disdik Tubaba,\” jelas Amrullah.

Baca Juga  Material Tanah Proyek Timbunan Jalan di Tubaba Belum di Uji Lab

Diterangkan, dalam pertandingan persahabatan tidak mencari pemenang, namun lebih kepada menjalin silaturahmi antara guru olahraga dari dua kabupaten, yang sama-sama dimekarkan pada 2009 silam.

\”Olahraga yang dipertandingkan futsal, tenis lapangan, gobak sodor, catur dan bulutangkis,\” ungkap Amrullah. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *