oleh

Si Jago Merah \’Ngamuk\’ di Pasar Pulung Kencana

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pasar Pulung Kencana yang berada di Kecamatan Tulangbawang Tengah terbakar.

Kebakaran ini menghanguskan satu deret los. Si jago merah muncul diduga akibat korsleting arus listrik dari kantor pemasaran pasar tersebut. Kejadian ini pun diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.55 WIB, Senin (7/5) malam.

Ditemui dilokasi kejadian, Kiki (21) salah seorang saksi mata mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari warga yang melintas dari arah pasar. Sementara dirinya bersama kawan-kawannya sedang asyik duduk di pinggir lapo tuak yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga  BPPRD Tubaba Tinjau Potensi Pajak Rest Area JTTS

\”Saya lihat api membesar dari sekitaran kantor pasar, dan kemudian merambat ke utara dalam satu los pasar,\” terangnya.

Kiki mengatakan, los pasar yang terbakar tersebut merupakan tempat penjualan daging ayam, ikan, daging kambing dan sapi. \”Api berjalan dari selatan ke utara, dan di utara itulah api sangat besar, entah apa yang terbakar disana,\” kata dia.

Baca Juga  Kelurahan Mulya Asri Tubaba Mulai Bangun Infrastruktur

Berdasarkan pantauan, los pasar yang terbakar berada dibagian barat pasar, samping taman bermain. Sementara para pedagang yang memiliki barang panik saat tahu tempat mencari nafkahnya terbakar, sambil mencoba menyelematkan barang dagangan yang masih bisa diselamatkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan terkait adanya korban jiwa. Kerugian akibat kejadian ini pun masih dalam tahap penyelidikan.(Arie)

Baca Juga  DPRD Tubaba Minta Leasing Patuhi Kebijakan Presiden

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *