oleh

Setelah Donor Darah, GASPOOL Gelar Sunatan Massal

Bandarlampung (Netizenku.com): Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) kembali melaksanakan bakti sosial dalam rangkaian kegiatan HUT ke-1 GASPOOL.

Setelah Sabtu (19/10) lalu melaksanakan donor darah dari ratusan ojek online bersama PMI Lampung di MABES GASPOOL, pada Senin (22/10) ini panitia menggelar sunatan massal yang diikuti oleh puluhan anak yatim piatu dan anak kaum dhuafa dari berbagai wilayah Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Jelang Bulan Suci Ramadhan, Wagub Gandeng Tokoh Agama Tangani Pencegahan Covid-19 

Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Bussaina yang dipimpin oleh Budi di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Lurah Labuhan Ratu Raya, Dedi Setiyadi sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayahnya ini. \”Saya atas nama masyarakat sangat berterimkasih karena kegiatan ini sangat membantu bagi rakyat kurang mampu. Apalagi bakti sosial ini dilaksanakan oleh pengemudi ojek online yang sungguh diluar dugaannya mampu mengadakan acara seperti ini. Semoga GASPOOL LAMPUNG akan dapat terus berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat,\” kata dia.

Baca Juga  Besok, BKD-Itera Rapatkan Persiapan Tes CPNS

Senada Ketua Umun GASPOOL, Miftahul Huda mengungkapkan, kegiatan sunatan massal ini adalah merupakan rangkaian bhakti sosial GASPOOL. \”Semoga bertambahnya umur organisasi ini akan semakin banyak berbuat lagi untuk masyarakat luas dan juga tetap istiqomah bergerak dalam kegiatan kemanusiaan,\” kata dia.

Kegiatan sunatan massal ini sendiri terlaksana berkat kerjasama antara GASPOOL dengan beberapa pihak yaitu Panti Asuhan Bussaina, ACT Lampung, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bandarlampung, Bank Lampung, dan Gojek Indonesia Regional Lampung.(Agis)

Baca Juga  Pemprov Siap Back Up Pemkab Tuba Tangani Korban Bencana Puting Beliung di Banjar Agung dan Banjar Margo

Komentar