oleh

Sesok Mayat Membusuk Gegerkan Warga Bumi Ratu

Lampung Tengah (Netizenku) : Sesosok mayat tanpa identitas gegerkan warga Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (20/01) malam.

Mayat anonim tersebut ditemukan diperkebunan sawit milik warga dengan kondisi sudah membusuk.

Menurut keterangan Kepala Kampung Bumi Ratu Ahmad Yusuf Riadi, pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga, bahwa ada penemuan mayat di kebun sawit milik warga.

“Saya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas yang diduga seorang pria. selaku aparatur kampung. Saya langsung meninjau lokasi tempat kejadian perkara yang di dikatakan warga,” ucap Yusuf.

Baca Juga  Ketum Granat Ajak Masyarakat Lamteng Perangi Narkoba

Saat sampai lokasi tempat kejadian perkara sudah banyak di kerumini warga. Yusuf langsung menghubungi pihak Kepolisian Resort Lampung Tengah terkait kejadian tersebut.

“Kondisi jenazah saat itu terlihat sudah membusuk. dan saya langsung menghubungi pihak yang berwajib terkait kejadian tersebut ya Kepolisian Resort Polres Polres Lampung Tengah,” jelasnya.

Terkait kejadian tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah AKP Yuda Wiranegara S. IK mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma S.IK mengatakan, kondisi jenazah pada saat ini telah meninggal dunia kurang lebih 10 jam.

Baca Juga  Terima TPG Madrasah, Eks Pejabat Kemenag Lamteng Disidang

“Kondisi sudah dalam keadaan yang busuk, kemudian di lokasi kurang lebih jarak 15 sampai 20 meter kami temukan tangan kanan jenazah. Itu belum bisa kita pastikan ini mutilasi atau karena hewan buas, dari hasil olah TKP yang kami temukan ada pisau kecil dan helm. tapi kita belum tahu apakah ini ada kaitanya dengan kejadian,”jelasnya.

Baca Juga  Neno Ajak Jihad Kawal TPS

Setelah melakukan olah TKP dan memberikan Police Line, jajaran Polres Lamteng langsung membawa jenazah untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung.

“Saat ini mayat telah di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut. Dan saya menghimbau
yang pertama kalau memang ada keluarga yang hilang segera hubungi kami. Setelah itu di lakukan pencocokan dengan identitas atau ciri yang ada,\” pungkasnya. (Dedi)

Komentar