oleh

Sertijab Brigif-3 Pesawaran Diharapkan Bawa Semangat Baru

Pesawaran (Netizenku): Brigade Infanteri (Brigif) 3 Marinir Piabung, Pesawaran gelar upacara serah terima jabatan Komandan dari Kolonel Marinir Umar Farouq kepada Kolonel Marinir Agung Trisnanto, Jumat (23/3).

Serah terima jabatan berlangsung di lapangan apel markas komando (Mako) Brigif-3 Marinir dipimpin Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayjen TNI Bambang Suswantono.

\”Pergantian pejabat dalam organisasi militer adalah hal yang wajar. Serah terima jabatan ini diharapkan dapat membawa semangat baru di Brigif-3 marinir dan output-nya dapat berpengaruh positif bagi brigif-3 marinir khususnya dan korps marinir secara menyeluruh,\” kata Dankormar, Bambang Suswantono saat menyampaikan amanat.

Baca Juga  Dendi: Kopi Tanjung Agung Nikmatnya \'Nyangkut\' di Tenggorokan

Ia menjelaskan, Brigif-3 Marinir Piabung, selain berkewajiban melaksanakan operasi militer selain perang dalam menjaga stabilitas keamanan nasional, juga berkewajiban melaksanakan kegiatan sosial, SAR dan kegiatan lainnya yang ada di wilayah Lampung dan wilayah pesisir Timur dan Batam.

\”Tingkatkan kesiap-siagaan selalu, untuk mengantisipasi ancaman yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Para prajurit tetap membina sinergitas dengan Kepolisian, dan aparat pemerintahan serta berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Selain itu menghormati norma adat yang berlaku. Sehingga prajurit Brigif-3 marinir dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat,\” katanya. (Aby)

Baca Juga  DPRD Pesawaran Gelar Paripurna LKPJ Bupati TA 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *