oleh

Serap Aspirasi Rakyat, Ketua DPRD Tubaba Gelar Memancing Bareng

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Guna menyerap aspirasi rakyat, serta memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni SH menggelar kegiatan memancing bareng, Minggu (26/8).

Acara yang berlangsung meriah dan bertabur doorprize itu dilaksanakan di Tiyuh Way Sido, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung dengan diikuti puluhan peserta.

Baca Juga  Kerukunan Antar Umat Beragama di Tubaba Patut Dicontoh

Menurut Busroni, memancing bareng ini diselenggarakan juga sebagai ajang silaturahmi antarmasyarakat. Selain itu sebagai hiburan, terutama bagi warga yang hobi memancing ikan.

\”Kami siapkan hadiah utama kulkas, mesin cuci, speaker aktif untuk yang mendapatkan ikan terberat. Sedangkan yang ada pita kita beri doorprize berupa seterika, kipas angin, magic com dan lain-lain. Warga sangat antusias dan senang mengikutinya,\” kata dia kepada Netizenku.com.

Busroni yang juga menjabat ketua DPC Partai Demokrat Tubaba tersebut berharap, dengan jalinan silaturahmi antarmasyarakat dapat terus memupuk persatuan, kekompakan, kebersamaan, serta mendukung segala program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Tubaba.

Baca Juga  Tubaba Tambah Satu Pasien Covid-19

Dia mengingatkan jika digelarnya acara memancing ikan bareng ini bukan sebagai kampanye. Melainkan ajang silaturahim dan penyerapan aspirasi masyarakat.

“Acara ini dilaksanakan bukan karena saya ingin mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD Tubaba. Tetapi selaku wakil rakyat saya ingin mendengar aspirasi rakyat, yang nantinya akan saya perjuangkan dan saya usulkan kepada pemerintah daerah Tubaba,” jelas Busroni. (Arie)

Baca Juga  Dinas Perkimta Tubaba Targetkan Bedah Rumah 200 Unit

Komentar