BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Seorang warga Dusun I Bangun Harjo, Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesswaran, secara suka rela menyerahkan sebuah senjata air soft gun jenis revolver.

Senja berwarna abu-abu hitam tersebut lengkap dengan enam butir amunisi jenis Gotri dan satu buah tabung gas. Terungkap, rupanya senjata tersebut merupakan milik orang tua terduga yang sudah almarhum.

Menurut Kapolres Pesawaran,  AKBP Vero Aria Radmantyo, senjata air soft gun itu diserahkan ke Polsek Gedongtataan pada Senin (15/6), oleh Dwi Purwanto, yang merupakan Kepala Dusun I, Desa Taman Sari.

“Yang diduga memiliki senjata tersebut adalah Yudhi yang saat ini sudah almarhum warga Dusun Bangun Harjo Desa Taman Sari,” kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, kronologis kejadian penemuan senjata tersebut terjadi pada pagi ini, sekitar pukul 09.00 WIB, pelapor menemukan senjata itu saat membersihkan kamar almarhum orang tuanya.

Dari penemuan senjata itu, kemudian warga tersebut melaporkannya kepada kepala dusun I desa taman sari dan dilanjutkan kepada bhabinkamtibmas setempat, Bripka  Yekti.  Kemudian  satu pucuk senjata jenis Revolver beserta 6 enam amunisi dan satu buah tabung gas tersebut diserahkan ke Polsek gedong tataan.

“Upaya yang dilakukan membuat surat tanda terima, membuat LI dan saat ini senjata tersebut diserahan ke gudang senjata Polsek Gedong Tataan,” jelas Kapolres. (soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here