BERBAGI

Pugung (Netizenku.com):  Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Lubis menghadiri Bakti Sosial Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh DPC Kommari Kabupaten Tanggamus, dengan bertempat di SMPN2 Pugung, Pekon Sumanda, Kecamatan Pugung, Kamis (26/11).

Turut hadir Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Ketua DPC Kommari Firlinda, serta Sekretaris Camat dan Uspika Kecamatan Pugung.

Sekdakab Hamid Lubis yang juga Pembina Kommari, menyambut gembira dan apresiasi kepada DPC Kommari Tanggamus yang melaksanakan Bhakti Sosial berupa Khitanan Massal kepada anak-anak di Kecamatan Pugung.

“Ini merupakan bantuan kepada masyarakat yang sangat berharga dan bermanfaat, utamanya dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan serta menjalankan syiar islam yaitu sunnah Rasul. Dan saya merasa bangga dengan kegiatan ini, karena sejak saya ikuti dari hari ke hari kegiatan ini, jumlah peserta dan jenis bantuan yang dilaksanakan oleh DPC Kommari semakin banyak dan beragam. Ini merupakan upaya luar biasa dari DPC Kommari.”

“Untuk itu saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada DPC Kommari. Semoga segala bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sekda.

Kemudian menyikapi masih bertambahnya pasien Covid 19 di Kabupaten Tanggamus. Dimana sampai tanggal 25 Nopember tercatat 140 pasien positif Covid 19 di Kabupaten Tanggamus.

Sekda meminta masyarakat, agar selalu waspada, dan mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu laksanakan 3M, yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,” tegasnya.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan harapannya kepada seluruh ormas yang ada di Kabupaten Tanggamus, untuk membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap program-program pembangunan dan ikut mencari solusi setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Usai kegiatan baksos, ditempat terpisah Sekdakab Hamid Lubis juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim yang ada di Kecamatan Pugung. (rls/Arj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here